Selasa, 13 Mei 2014

Cara Remote Komputer Dari Android Menggunakan Teamviewer

Pada artikel sebelumnya, saya telah membahas tentang Cara Remote Komputer Dari Android Menggunakan VNC Viewer, kali ini saya akan membahas tentang cara remote komputer dari android tapi menggunakan aplikasi yang berbeda yakni teamvier.

Aplikasi Teamviewer adalah aplikasi remote desktop multi platform, aplikasi ini dapat berjalan di sistem operasi windows, linux maupun android. Aplikasi ini sanga mudah digunakan, cukup dengan mengetahui ID Teamviewer dan Passwordnya anda sudah bisa meremote komputer target. Sebelum melakukan remote desktop, terlebih dahulu anda harus install aplikasi ini di komputer target dan android anda.

Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Download dan Install aplikasi teamviewer untuk windwos di komputer target. Download Disini, Setelah selesai install kemudian jalankan program tamviewer tersebut di komputer target. Perhatikan : Your ID merupakan ID teamviewer komputer target.


  2. Setelah selesai install di komputer target, kemudian langkah berikutnya adalah install teamviewer di android melalui playstore.
  3. Setelah selesai install di android kemudian jalankan,

  4. Masukan ID Teamviewer komputer target dan pilih Remote Control
  5. Langkah Terakhir masukan Password ID Teamviewer Komputer target dan Pilih OK

Selamat Mencoba.

Download Teamviewer Disini