Selasa, 13 Mei 2014

Cara Mengendalikan HP Android Dari Komputer

Pernahkah terbesit dipikiran anda bagaimana caranya mengendalikan HP Android dari komputer entah itu PC atau pun laptop?, Yup pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya mengendalikan HP android dari komputer.

Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi apabila HP Android anda ketinggalan di rumah atau hilang dicuri orang, atau anda tidak perlu khawatir pasangan anda akan selingkuh atau menduakan cinta anda karena selama HP android anda terhubung ke internet, anda masih dapat mengendalikannya. Aplikasi yang akan digunakan adalah Webkey, aplikasi ini hanya khusus bagi android yang sudah di root. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Install Aplikasi Webkey di Play Store

  2. Setelah selesai kemudian jalankan aplikasi tersebut dan pilih Start Service.

  3. Setelah service webkey telah dijalankan, langkah selanjutnya adalah masuk ke Settings. Centang (Ceklist) 'keep alive connection to webkey.cc' dan pilih Nickname at server.
  4. Masukan Nickname sesuai keinginan anda dan pilih OK, Nickname ini berfungsi untuk mengidentifikasi apakah sudah terdaftar di server webkey atau belum.
  5. Selanjutnya Pilih Users' Setting
  6. Langkah terakhir, pilih Create New User, Masukan username dan Password (jangan sampai dilupa). Username dan passsword berfungsi apabila anda ingin melakukan remote ke HP Android.
  7. Selanjutnya, di PC/Laptop masuk ke website androidwebkey.com. Kemudian masukan Nickname yang sebelumnya telah dibuat diandroid pada kolom http://webkey.cc/. dan Klik tombol Connect

  8. Setelah itu Klik Login
  9. Masukan Username dan Password yang telah di buat sebelumnya di webkey android dan klik tombol Login
  10. Selamat anda berhasil mengendalikan HP Android anda (Perhatikan tampilan gambar di sebelah kiri, itu adalah android saya yang berhasil saya kendalikan).


Selamat Mencoba. Semoga bermanfaat.