Selasa, 13 Mei 2014

5 Aplikasi Game Seru Di Android

Gadget Android bukan hanya sekedar telepon genggam yang hanya bisa digunakan untuk sms dan telepon, banyak sekali fitur-fitur di android yang bisa kita manfaatkan, salah satunya adalah game. Saat ini banyak developer android yang telah menciptakan game-game seru yang variatif, mulai dari genrenya, tampilannya, design grafisnya dan masih banyak lagi.

Berikut 5 Aplikasi game seru di android  yang dapat menemani anda hari-hari anda.


1. Frontline Commando 2

    Game ini bertemakan militer, cocok untuk anda yang senang main tembak-tembakan. Dengan misi yang berbeda ditiap level nya, anda diharuskan untuk menang agar bisa mendapatkan koin yang lebih banyak tentunya dan bisa mendapatkan senjata yang lebih canggih. Game ini dapat anda download di Play Store
Screenshot Game Frontline Commando 2


2. Stick Tennis
    Game olahraga tennis lapangan ini masih menggunkan grafis 2 dimensi, anda hanya bisa berpindah level apabila anda telah berhasil mengalahkan lawan-lawan anda untuk kategori Single Pria dan Single wanita. Game ini sangat cocok bagi anda yang suka bermain tenis atau bagi anda yang merasa lelah beraktifitas seharian. Dapat anda download di Play Store.
Screenshot Game Stick Tennis
3. Glow Hockey
    Anda pernah bermain air hockey di dunia nyata? jika anda pernah ke timezone, anda pasti pernah bermain atau sekedar melihat game ini. Yup, game memukul bola hockey diatas meja ini biasnya dimainkan oleh dua orang di dunia nyata. Masing-masing harus bisa memasukan bola hockey ke dalam 'gawang' lawan agar bisa menang. Saat ini game hockey seperti ini bisa anda mainkan di android anda. Game yang sangat cocok bagi anda dan pasangan anda jika lagi kencan, Game ini bisa dimainkan oleh 2 orang dalam 1 Gadget Androd. Keren Bukan?
ScreenShoot Game Glow Hockey
4. Chess
    Bermain catur di dunia nyata mungkin sudah terlalu mainstream, tapi pernahkah anda berpikir bermain catur di android anda? selain mengasah kemampuan anda dalam bermain catur, game ini juga membantu anda dalam mengatasi kebosanan.Keren  karena bisa dimainkan oleh 2 orang dalam 1 gadget android.
Screenshoot Game Chess
5.  Tennis 3D
    Berbeda dengan Stick Tennis, game yang satu ini untuk designnya sudah menggunakan 3 Dimensi. Game ini sangat seru karena anda harus mencari lawan bertanding dan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya sebelum mengikuti turnamen dunia. 
ScreenShoot Game Tennis 3D
Bagaimana menurut anda? menarik bukan?