Kamis, 15 Mei 2014

5 Aplikasi Resep Masakan Khas Indonesia Di Android

Jika anda hobi memasak dan ingin mencoba resep masakan yang baru, tidak salahnya anda mencoba beerapa resep masakan dari aplikasi-aplikasi resep masakan di android yang bisa anda download di google play berikut ini :
  1. Aplikasi Resep Masakan Indonesia
  2. Aplikasi ini merupkan aplikasi yang berisi kumpulan resep masakan nusantara favorit, mulai dari yang berbahan daging, ayam, ikan, telur, tempe, makanan laut, dll. ada juga resep makanan berdasarkan jenisnya seperti gulai, semur, sate, nasi goreng, seafood, soto, sup dan berbagai aneka masakan khas nusantara lainnya.
  3. Aplikasi Resep Masakan Ringan
  4. Resep Masakan ringan merupakan aplikasi yang berisi berbagai macam resep makanan tradisional Indonesia seperti kue wingko babat, bakwan jagung, bika ambon, keripik bayam, kue kuping gajah, kue sagu dan lain-lain. Anda dapat menyajikan masakan khas Indonesia ini untuk acara resmi ataupun saat acara santai bersama keluarga.
  5. Aplikasi Resep Masakan Sambal
  6. Resep masakan sambal adalah aplikasi yang berisi berbagai macam resep sambal khas Indonesia seperti sambal ampela, sambal andaliman, sambal bakasang, sambal bajak, dan lain-lain. Patut dicoba bagi anda yang doyan sambal
  7. Aplikasi Resep Masakan Nusantara
  8. Aplikasi ini menyediakan resep masakan indonesia paling komplit, paling terbaru dan paling lengkap. Segala jenis masakan dirangkum dalam resep masakan nusantara Indonesia. Menyajikan resep masakan tradisional, resep modern, resep kaki lima hingga bintang lima para koki masak dan resep rahasia warisan para leluhur dalam pakar kuliner dari sabang sampai meruauke.
  9. Aplikasi Masakan Mie
  10. Resep masakan mie merupakan aplikasi yang berisi berbagai resep masakan berbahan dasar mie dari nusantara seperti bakmi belitung, bihun goreng ebi, mie jakarta, mie aceh, mie ayam bangka, mie ayam semarang, mie goreng jawa, mie cakalang khas manado, mie kocok bandung, dan lain-lain. Dengan panduan dari aplikasi ini anda dapat membuat masakan khas Indonesia (nusantara) dengan lebih mudah dan anda dapat menyajikan masakan ini untuk acara-acara resmi ataupun saat acara santai bersama keluarga.
Selamat Mencoba, Semoga bermanfaat.