Jumat, 16 Mei 2014

Review Asus Zenfone 5 dan Harga

Sebelum pertengahan tahun ini, pasar gadget tanah air kembali diramaikan oleh peluncuran beberapa smartphone terbaru dari vendor lokal maupun internasional, salah satunya adalah Asus. Asus kembali meluncurkan smartphone dengan harga yang lumayan murah namun kualitas yang tidak murahan yakni Asus Zenfone 4, 5 dan 6. Pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang review dari Asus Zenfone 5 yang sedang menjadi tranding topic di dunia maya.

Asus Zenfone 5 memiliki layar 5 inci (Gorilla glass 3) dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Design yang cukup menarik apalagi interfacenya karena telah didukung oleh sistem operasi android 4.3 jelly bean yang bisa diupdate ke android 4.4 kitkat. Untuk kamera, Asus Zenfone 5 memiliki 2 buah kamera yakni kamera belakang dengan resolusi 8 MP, dan kamera depan 2 MP yang juga bisa merekam Video.

Masuk ke bagian dalam, Asus Zenfone 5 dibekali dengan processor intel atom z2580 dual core dengan kecepatan 2 GHz dan Kapasitas RAM 1 GB yang memungkinkan user untuk membuka aplikasi lebih dari satu tanpa harus takut lambat.

Secara umum, Smartphone ini dilengkapi dengan 2 sim card GSM + GSM dengan jaringan 2G dan 3G. untuk kapasitas memory internal sebesar 4 GB plus slot memory external up to 32 GB. Untuk mendukung sumber dayanya, terdapat battere dengan daya tampung  2050 mAh yang siap menyuplai daya ketika perangkat ini digunakan oleh user.

Secara kesulurahan, Asus Zenfone 5 merupakan salah satu pilihan smartphone untuk anda penggila smartphone android yang berkualitas tinggi tapi tidak menguras kantong. Dengan harga 'hanya' sekitar Rp. 2.099.000, Smartphone ini patut anda coba.